Category Archives: mikir

Android 2.2 Froyo on Xperia X1

wah wah…. Baru-baru ini, saya punya kepengenan buat nginstalin android ke hape saya yang notabene sudah punya OS bawaan di dalemnya, apalagi kalo bukan “jendela”. Pengen beli yang hibrit tapi dananya belum ada, hahaha… Awalnya sih ragu, apa ya bisa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 12 Komentar

Koruptor…??? Eee, sapa ya??

Masyarakat kita sekarang reaktif ya… Semua inpormasi ditanggapi cepet banget. Kayak kejadian hari ini. Tadi sore waktu bangun tidur aku liat brita di tipi2, tentang anggota Komisi V DPR-RI berinisial AHJ yang ketangkep tangan sama KPK abis nrima uang suap … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 8 Komentar

Si Doel…

Aku jadi punya kebiasaan baru tiap pagi, nonton si Doel, hehe… Aku yakin banyak juga dari kamu, kamu, kamu…. yang juga kadang-kadang nonton. Gak ada istimewanya sie sebenernya. Cuma ngulangin satu dari sekian banyak serial yang dulu pernah ngetop di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 18 Komentar

artis dodol…

Tadi malem pulang jam 3 pagi. Abis begadang sama anak2 di lab. Gara2nya di Tukangan diadain acara rame2 dalam rangka memperingati HUT RI 63. Berhubung kita di sana emang cuma numpang tempat jadi dapet kewajiban buat ngisi acara tadi pake … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 28 Komentar

PON?

Ada yang aneh. Apa? Gini… Gimana, coba critain? Cerewet.. Biarin, hehe.. Ini apaan sie? Jadi gini, aku inget beberapa hari lalu, kalo gak salah tanggal 29 gitu, aku dijob bwt ngemsi di acaranya nonton bareng pinal euro 2008 di dixie, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 17 Komentar

blajar, diajar, mengajar

Beberapa hari yang lalu aku baca artikel di koran, lupa juga tanggal berapa, tapi yang pasti waktu itu lagi seneng2nya pilkada nampang di tipi. Nah, di situ ditulis sepotong pertanyaan kalo apakah di negri kita ini udah layak diterapin sistem … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 41 Komentar

LEBARAN VERSI KAMPUNG

Pernah pergi dari tanah klahiran dalam jangka waktu yang lamaaa banget…???? Kalo pernah mungkin pas balik lagi kamu ngerasa bingung bwt sesaat…, gak ngerti apa-apa, smua udah beda… Gilak ya.., tempat mungkin sama, udara boleh sama, tapi orangnya… busyet, udah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mikir | 17 Komentar