Monthly Archives: Desember 2008

RECTOVERSO

Ada yang tau Dee alias Dewi Lestari?? Yak, bagus kalo udah tau, yang belom tau silakan tanya sama yang udah tau, hehe… Owkey, akhirnya dia ngeluarin bukunya yang baru (sebenernya udah sejak bulan juni kemaren sie kalo gak salah) setelah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ngeresensi | 19 Komentar

Connie Talbot

Kadang-kadang aku suka buka kaskus sekedar buat iseng aja, biasanya aku cuma liat hot threads-nya aja kok. Nah, wansepona taim, aku liat ada thread yang judulnya aku lupa, pokoknya di situ dibilangin kalo ada video dari youtube yang bagus dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ndak biasa | 5 Komentar