artis dodol…

Tadi malem pulang jam 3 pagi. Abis begadang sama anak2 di lab. Gara2nya di Tukangan diadain acara rame2 dalam rangka memperingati HUT RI 63. Berhubung kita di sana emang cuma numpang tempat jadi dapet kewajiban buat ngisi acara tadi pake sebangsa fragmen. Persiapannya sie udah dari 2 bulan yang lalu, tapiiii….. Yah, yang namanya anak2nya pada sibuk, smua jadi ketunda2. Mule dari sutradaranya yang ternyata kebagian peran buat pentas di PPPG Kesenian Jogja dan terpaksa latian tiap hari dari jam 3 sore sampe jam 7 malem, ada juga anak2 yang laen yang lagi ikut ujian PTN, trus ada banyak masalah2 yang juga harus dislesein. Jadinya yaaa…, kita nyiapinnya 4 hari sebelom tari malem, itu juga akhirnya si engkongย yang nota bene jadi sutradara kepaksa lengser trus nyerahin tahta ke dapit buat nerusin perjuangan. Yawd, terpaksa kita tampil apa adanya, tetep aja kurang maksimal. Tapi lumayanlah, bisa menghibur bapak2, ibu2, mas2, mbak2, adek2, simbah2 sekalian.

Sebenernya emang tiap setaon skali kita dijadwalkan buat ngisi di acara 17an. Ikut memeriahkan juga. Ikut lomba2. Ikut lomba karambol sama lomba ping-pong, daannnn….. kalah dengan sukses, haha… Tapi gapapa, yang pentingkan partisipasinya, hehe…

Begitu bangun jam 10 paginya di tipi udah ditayangin upacara peringatan HUT RI di istana merdeka. Pas waktu Paskibrakanya kluar, en bla bla bla….. Benderapun dikibarkan…

Abis acara itu mule deh masing2 stasiun tipi balik ke acaranya masing2, ada yang sinetron, musik, dan satu ini yang rame, inpoteimen, hehe.. Di sono udah pasti dicritain crita gimana cara para artis memperingatin HUT RI. Sempet ditanyain juga beberapa pertanyaan buat ngliat seberapa taunya mereka sama negara tempat mereka tinggal yang katanya namanya Indonesia, sebangsa pertanyaan kaya apa isi sila ke-3 pancasila, trus siapa yang menjahit bendera pusaka, trus disuruh nyanyiin salah satu lagu wajib nasional.

Dan hasilnya… Weleh2… mereka pada blepotan jawabnya. Ada yang jawab kemanusiaan yang adil dan beradab, ada juga yang jawab ibu rahmawati soekarno putri de el el. Dodol…. Kaya gitu mo jadi pablik figur???

Abis itu malah ditayangin brita seputar Sheila Marcia yang 10 hari yang lalu ketangkep lagi pesta shabu. Mereka bilang kira2 gini, “ada yang berbeda dari perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI pada tahun ini bagi Sheila, karena dia harus mereyakannya dari dalam jeruji besi”. Huahaha… taruhan, wong mikir diri sendiri aja susah, mo mikirin gimana caranya ngerayain 17an di penjara? Pikirin dulu aja gimana caranya tobat mbak.

Kadang2 suka gak suka juga ngliat kalo seseorang yang emang biasanya diliat orang banyak trus gak tanggung jawab sama posisinya. Kalo dirasa gak bisa ya jangan jadi artis. Mana kalo udah ketauan salah, trus langsung sibuk ngomong, “kita lagi kena musibah, jadi minta doanya ya sama temen2 biar diberi kekuatan buat ngjalaninnya”. haha… Gombal mbak…

Bener yang dibilang sama Krisbiantoro, “mbok kalo bisa itu jadi artis, jangan ngartis, jadi gak cuma numpang tenar doang..”. Nah looo… Dasar artis dodol..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di mikir. Tandai permalink.

28 Responses to artis dodol…

  1. bL berkata:

    bukn bermaksud tidak nasionalis [aq apal pancasila sm tw sp yg jait bendera kok! ;p],
    tpi karna puyengnya beberapa hari terakhir ni,smp2 pas tgl 17 pgi pulang dri RS aq bgg,”kok mggu2 banyak anak sekolahan pke seragam,ada apa tho?was jan kurang kerjaan tenan”, dan baru inged pas udah deket rumah klo hri ni pd upacar 17an,ckckc..
    mav kan saia INdonesia!Lup yu..
    [dan karna tugas,aq jd gag liat upacara bendera di istana negara,huhuhu,itukan paporitq] ;(

  2. wib berkata:

    mmm…
    kalo gitu kamu tau ndak dapa nama warung tempat bu fatmawati beli jarum ama benang buat njahit bendera??

  3. bu fatma ndak beli jarum sama benang, tho. kowe sing ra ngerti sejarah. dia boleh minta jarum sama benang dari istrinya marsekal muda maeda. kalo kainnya sih memang beli di tanah abang ๐Ÿ˜›

  4. wib berkata:

    mmm….
    kalo gitu pertanyaannya, dimana sang istri laksamana maeda beli benang sama jarumnya…

  5. davidmboys berkata:

    mereka bikinnya ga pake Djarum! jaman dulu belum ada Djarum. adanya “tingwe” ngelinthing dhewe!
    Tapi kalo Dji Sam Soe kayaknya dah ada.

  6. kudzi berkata:

    HHahhaaa…. yup memang artis dodol, ditanyain sila pancasila aja gak hapal, lupa, atau emang GAK HAPAL ? atau Emang mereka pernah sekolah ya ? hahahhahaha….. tapi coba kalo kamu ditanyain sila – sila pancasila apa ente masih inget bos ? jangan – jangan sama kayak artis dodol itu ?

    *upsss… kabur…

    hehehhee.. ampun2 wib…

  7. sangprabo berkata:

    Hihihihihih… Artis Indonesia ya? Mending mengidolakan artis Jepang ajah.. Ayo ndaftar jadi fansnya Ryoko Hirosue.. *promosi*

  8. wib berkata:

    davidmboys__
    haha…
    aku malah pernah punya tetangga yang doyannya ngrokok lintingan, trus isinya kadang2 ditambahin kemenyan, dan baunya…,,, bbeeeuuuhhhh…
    ngujubileh…. santer banget.. kaya kentut setan…

    kudzi__
    lho…
    saya apal, ji…
    satu, Ketuhanan Yang Maha Esa
    trus, bla… bla… bla…
    lima, naek haji bagi yang mampu…

  9. wib berkata:

    sangprabo__
    kalo artis jepang aku idolain jet li, hehe..
    eh, dia jepang bukan sie???

  10. david mboys berkata:

    jet li itu china!
    jepang itu contohnya miyabi!
    pasti genta tau bgt!

  11. kudzi berkata:

    salah wib,
    maunya gini…

    1. Ketuhanan yang maha Esa
    2. Kemanusiaan yang adil dan beradab…

    *dieemmmm sejenak sambil berpikir keras… apa ya kelanjutannya… *
    * trus muncul ide yang sangat brilian*

    3, 4 dan 5 TIDAK ADA PERUBAHANN…

    hehehheheeeee…..

  12. wib berkata:

    david mboys__
    miyabi itu merk sandal yooo???

    kudzi__
    sebenernya kemaren sempet diamandemen urutannya diganti, trus diamandemen lagi urutannya kembali seperti semula, hehe…

  13. davidmboys berkata:

    miyabi itu merek obat!
    obat tetes mata!

    taglinenya:

    MIYABI
    Menyegarkan Mata Anda!

  14. wib berkata:

    huahaha…
    tur bahaya…

    nek dicoloke mata…

  15. davidmboys berkata:

    ya jangan langsung ke mata! lewat mulut aja!

  16. bagoes@ndaroe berkata:

    PANCASILA

    1.Ketuhanan Yang Maha Esa

    2.Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab

    3.Persatuan Indonesia

    1 , 2 , 3 sayang semuanya.. haha

    jangan lewat mulut vid, ntar ndak dikira pisang goreng. . hehe

  17. dJengWidZ berkata:

    Egh,, aQ bLom koMen yah,,



    K.O.M.E.N

  18. wib berkata:

    davidmboys__
    emange panganan…

    yang punya bramantyo.com__
    dasar bandar bokep…

    bagoes@ndaroe__
    kayanya makin gampang nie ngucapin kata sayang, hihihi…

    dJengWidZ__
    aku jgau belom kumon apa2 nie, huehehe…

  19. fe berkata:

    lho?
    kok postingane malah dadi mbahas bokep ki?

  20. fe berkata:

    hmmm

    komen e kok dadi mbahas sandal jepit, obat mata, pisang goreng?

  21. wib berkata:

    fe__
    mereka emang penuh imajinasi, hehe…

  22. sangprabo berkata:

    Btw, kalo ngelihat artis ituh pinter apa kagak, ngelihat dari mana coba?

    Kalo saia….
    0. Pernah dapet award. Entah itu lomba karoke tingkat RT kek, mau balap karung kek, yang penting award!
    1. Kulitnya putih *sorry rasis* tapi enggak blonde.
    3. Pinter dandan. *perhatikan kan ada kata “pinter”nya*
    4. Minimal pernah ngerasain kuliah. Ryoko Hirosue, walopun DO dari Waseda Univ, yang penting pernah keterima di situ.. Kekekeke. *pembelaan nih ye?*
    5. Buat Bung Wib, silakan ditambahin di sini…. Ocre?

    Oia, tentu Ryoko Hirosue, Frida Lidwina, dan Susan Bachtiar semuanya memenuhi syarat2 saya di atas. ๐Ÿ˜€

  23. sangprabo berkata:

    Yang pada belagu pura2 ga tahu biasanya punya koleksi lengkap tuh.. ๐Ÿ˜€

    Nih, Miyabi ato Maria Ozawa ituh, bintang porno Jepang. Lahir 8 Januari 86, campuran Jepang ma Kanada.
    O-zawa(ๆพค), dalam kanji, bisa berarti “sungai kecil”. Sekarang Miyabi kerja di AVS Ranmaru, makanya kalo di s1s1s1 dot com udah enggak ada profilnya dia lagi coz dia udah piindah sejak awal 2007.Situsnya dia bisa dilihat di http://blog.dmm.co.jp/actress/ozawa_maria

    Makanya jangan cuma donlod (sama jualan) ajah yah, harus tahu juga profile-nya dia. Btw, tahu gak kalo di pahanya dia ada bekas luka pisau cukur? *mampus lo guwa kibulin*

    PS: Miyabi ndak mangsup daptar artis idola saya coz dia endak pernah menang penghargaan bergengsi (selain AVnya dia dengan s1s1s1 yang dapet omzet tertinggi tahun 2007), dan endak pernah masuk kuliah… Demikian laporan saya dari TKP. Kita kembali bersama Frida Lidwina di studio, silakan rekan Frida…

  24. sangprabo berkata:

    Nyang punya rumah ke mane nih? Lama amat baru nulis lagi… ๐Ÿ˜€

  25. wib berkata:

    huehehe…
    yang punya lagi pulang kampung, tapi ini udah pulang…

  26. dimas berkata:

    luar biasa mahasiswa jaman sekarang… kritis kritis kritis

  27. wib berkata:

    entah kritis entah seneng ngegosip, hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s