PON?

Ada yang aneh.

Apa?

Gini…

Gimana, coba critain?

Cerewet..

Biarin, hehe..

Ini apaan sie? Jadi gini, aku inget beberapa hari lalu, kalo gak salah tanggal 29 gitu, aku dijob bwt ngemsi di acaranya nonton bareng pinal euro 2008 di dixie, hehe… Keren kan?

Yaahhh, walopun cuma dapet di pelatarannya doang, tapikan lumayan. Kapan lagi ngemsi di tempat yang notabene cukup eksklu. Secara biasanya dapet jatah ngemsi di lapangan bwt acara ben2an gitu.

Karena tu pinal mulenya pagi sekitar jam setengah2, jadi aku sama dapit (aku ngemsinya b2 sama dapit) mule dateng jam8, bwt brifing. Acaranya sndiri dimule jam 9. Ada ben2n, dorprais, dan tentu saja, ada seksi denser, ahe…., hehe….Mana ternyata yang ngedens itu adek2 kelasku SMA angkatan 2007, huahaha… Lumayan kebagian ngliat yang seksi2, hehe…

Dan ternyata makin malem emang makin rame, padahal waktu acaranya dimule cuma ada sepasang cowk cewk sisanya panitia smua, apalagi waktu seksi denser tadi, pada ngumpul smua ngedeket ke depan. Ada yang bengong ngliatin, ada yang ngerekam, ada yang poto2, ada yang trus malah push-up (noh, aneh kan, dodol emang….). Dasar…

Begitu udah mepet2 tengah malem baru keliatan yang mana dukung mana, yang mana yang nemenin yang dukung. Apalagi waktu udah mula maen, tiap2 pendukung triak2 sendiri, padahal kan yang maen di sono gak bakal kedengeran lantaran emang maennya di eropah sono, tapi seru juga sie, hehe….

Nah, yang aneh itu begini, sekarang di Kaltim kan lagi ada perhelatan akbar PON XVII, tapi kok gaungnya gak segede yang di eropah itu ya? Aneh kan…

Stasiun2 tipi juga kayanya gak ada yang blomba2 buat nayangin. Ato emang yang berhak cuma TVRI doang? Gimana bos? Gimana coba? Ato jangan2 gara2 kita kalah Uber/Thomas kemaren, hehe…

Ya, tapi emang gak bisa disalahin sie, mereka juga nyari duit dari iklan yang bakal ngasi kalo penontonnya banyak. Nah, ini ngebuktiin kalo ternyata masyarakat kita gak terlalu kepengen nonton acara olahraga nasional kaya begituan. Eh, tapi gak tau juga ding, sapa tau emang ada alasan laen, hehe…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di mikir. Tandai permalink.

17 Responses to PON?

  1. kudzi berkata:

    Hahaha…
    Kata cewekku gak mau liat pon, maunya liet Kliwon…
    Hahahhaha…..

  2. wib berkata:

    kudzi_
    emangnye kliwon monyetnya si buta dari gua hantu…

  3. yuti berkata:

    ngeden kok di dixie.. mbok ya di WC.. 😀
    soalnya panas wib.. coba kalo dipayungin, pasti banyak yang nonton..

  4. wib berkata:

    yuti__
    hehe…
    kalo keWC mbayar mbak, jadi mending ke dixie, mbayar tapi malah dapet makan, nah kalo keWC, udah mbayar malah ngluarin, hihihihi…
    yyeeee, kalo panas mah tinggal dikasi es, gak peslu dipayungin…

  5. yusrina berkata:

    iya, kesian..
    padahal di koran banyak diceritain juga kok…

    kan nda ada tu ya nonbar PON 08 =P~

    mungkin atlet2 yang ikut PON kurang dikenal masyarakat luas, jadi ya nda bgtu interest gitu…

  6. wib berkata:

    yusrina__
    haha…
    mungkin itu ngebuktiin kalo nasionalisme kita kurang juga…
    tapi ini juga mungkin lho…

  7. djengwidz berkata:

    Ahaahaaaaaaaaa……….
    Org inDonesYa tuw hoBinYa kan ngLiaT yg aDa LabeL Luar negeRinya,, soaLnya wiZ terLanjuR negaRa ini berimej ra muTu. So biaR aDa bbrp baGian dr neGara ini yg wiZ bermuTu tetep aJa imejnYa ramuTu.
    Naaaagggghhhh… stanDar muTu oRg inDonesYa juGa aneh,, maKin mahaL maKin bermuTu,, y g? BerhuBung propesi atLet di IndonesYa g sepRestisius di eropa soNo,, (a.k.a. bayarannya g seHEBOH di soNo) jdnya dianggeP ra muTu deh…
    PadahaL aQ baca koRan tiaP haRi Lho paz jaMan2 PON kmaRen,, he3,, (cRiTanya Lg cinTa negeRi senDiRi)
    Duwh,, kePedeSaaaannnnnnnnn….

  8. gadis cilik :D berkata:

    mmm..sbenernya klo stasiun tipi dikompakin nyiarin pon,ntah bagaymana caranya [nek di jelasin jd panjang om],
    rakyat Ina jg pasti mau gag maw bakal nonton PON,yaa walawpun jdinya “memaksakan” untuk mencintai kegitan dalam negri,
    tpi maw gimana lg orang Ina emang butuh dipaksa kok,butuh sedikit ke otoriteran…
    yg penting ntar jd “sedikit” cinta negri wlw dengan paksaan..
    bgitulah pkoknya..
    merdeka! 😀

  9. wib berkata:

    gadis cilik :D__
    horreeeee……
    merdeka.. haha..
    saya setuju…
    mungkin bisa dipake, walopun nanti akhirnya (biasanya) mereka bakal protes
    lantaran dipikir kok kayanya sama ya
    kaya jaman orde baru yang penuh pemaksaan, hehe…

  10. david_mboys berkata:

    haluuu…
    final euro kemarin sexy dancernya gak kompak tapi goyangannya…
    TERLALU…!!!

  11. wib berkata:

    david_mboys__
    …terlalu menyiksa para lelaki, hihihi….

  12. bL berkata:

    lagi2 aq nda ngerti kaliyan ngomong apa ;p

  13. davidmboys berkata:

    coba dulu kamu ikut nemenin cowokmu ngemci euro!
    pasti cowokmu tak berkutik dan dilema melanda! hahaha…

  14. wib berkata:

    bL__
    mmm…
    kapan2 kamu juga ngerti sendiri, hehe..

    davidmboys__
    dududu….

  15. davidmboys berkata:

    kelemahan pria ada di MATA

  16. megan berkata:

    Bukan begitu,
    PON ndak disiarin mungkin alasannya hak siarnya MAHAL.
    Liad aja Liga Inggris,
    Tivi lokal ndak ada yang berani nyiarin kan ?
    :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s